Profil

Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik merupakan momentum penting dalam mendorong implementasi keterbukaan informasi di Indonesia. UU ini telah memberikan landasan hukum terhadap setiap orang untuk memperoleh informasi dan kewajiban Badan Publik dalam menyediakan dan melayani permohonan informasi publik secara tepat, tepat waktu, biaya ringan, profesional, dan dengan cara sederhana.

UIN Jurai Siwo Lampung telah memenuhi mandat UU KIP tersebut dengan membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sejak tahun 2023.

  • Atasan PPID Pelaksana Pascasarjana : Prof. Dr. Suhairi, S.Ag., M.H.
  • PPID Pelaksana Pascasarjana : Nuraini, S.E., M.M.
  • Koordinator Operasional PPID Pelaksana Pascasarjana : Dr. Ahmad Zumaro, M.A.
  • PPID Pelaksana Operasional Bidang Dokumentasi dan Layanan Informasi : Dr. Diana Ambarwati, M.E.Sy.
  • Anggota PPID Pelaksana Operasional Bidang Dokumentasi dan Layanan Informasi : Mutia Tanseba Andani, M.Sos.

Standar Layanan

HariJamIstirahat
Senin – Kamis08.00 – 16.00 WIB11.30 – 12.30 WIB
Jumat08.00 – 14.30 WIB11.30 – 13.00 WIB

Daftar Informasi Publik

A. Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

NoRingkasan Isi InformasiPejabat/Unit/Satker yang Menguasai InformasiPenanggung Jawab Pembuatan Informasi atau Penerbitan InformasiWaktu dan Tempat Pembuatan InformasiBentuk Informasi yang TersediaJangka Waktu Penyimpanan atau Retensi ArsipJenis Media yang Membuat Informasi (Link)
(1)(2)(3)(4)(5)(6)(7)(8)
1AlamatKabag UmumKabag UmumMetro 2023OnlineSampai tidak berlakuLihat
2Struktur OrganisasiKabag UmumKabag UmumMetro 2023OnlineSampai tidak berlakuLihat
3Profil FakultasKabag UmumKabag UmumMetro 2023OnlineSampai tidak berlakuLihat
4Visi, Misi, Tujuan dan Strategi FakultasKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
5AkreditasiKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
6Berita KegiatanKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
7Program StudiKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
8Kalender AkademikKabag UmumKabag UmumMetro 2023Website1 TahunLihat
9Peraturan AkademikKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
10PengumumanKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
11Download Dokumen AkademikKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
12Buku PanduanKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
13SOPKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
14Laporan Survey Kepuasan Dosen dan TendikKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
15Laporan Audit AMIKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat
16KebijakanKabag UmumKabag UmumMetro 2023WebsiteSampai tidak berlakuLihat

B. Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

NoRingkasan Isi InformasiPejabat/Unit/Satker yang Menguasai InformasiPenanggung Jawab Pembuatan Informasi atau Penerbitan InformasiWaktu dan Tempat Pembuatan InformasiBentuk Informasi yang TersediaJangka Waktu Penyimpanan atau Retensi ArsipJenis Media yang Membuat Informasi (Link)
(1)(2)(3)(4)(5)(6)(7)(8)
1Dokumen Perjanjian Kerja SamaKabag UmumKabag UmumMetro 2023Website4 TahunLihat
2Hasil dan Penelitian dan HibahKabag UmumKabag UmumMetro 2023Website4 TahunLihat

Skretariat PPID

Gedung Pascasarjana Kampus 2 UIN Jurai Siwo Lampung

Jl. Ki Hajar Dewantara 38B Banjarrejo, Batanghari, Lampung Timur

Ayo Kuliah di Pascasarjana IAIN Metro

Program Studi Magister Ekonomi Syariah (ESy)